Powered By Blogger

Jumat, 10 Agustus 2012

RUMAHKU TEMPATKU BERBAGI RASA




Tiada hidup yang abadi. Itu adalah fenomena alam bagi siapa pun yang mempercayainya. Tiada kehidupan yang kekal. Itu juga kenyataan yang tak terbantahkan. Setelah setengah abad lebih saya lalui bilangan usia saya serta puluhan ribu mill saya jalani permukaan bumi ini, sampailah saya di tempat yang aman damai ini. Di sini, di lembaran putih ini, saya menempatkan diri saya setelah saya terpaksa angkat kaki dari rumah maya lama saya di suatu tempat yang juga asri tapi penuh keharmonisan.

Mulai hari ini, insya Allah saya akan menetap di sini dan belajar mencintai rumah maya baru saya supaya saya senantiasa dapat terus berbagi dengan handai taulan, sanak saudara dan kerabat yang banyak menghampiri saya di rumah maya saya yang lama. Karena untuk saya, menulis adalah cara saya untuk meredam ketegangan yang timbul di dalam kehidupan nyata seraya belajar dan menggali banyak hal yang positif.

Mulai hari ini akan saya tinggalkan semua kisah perjalanan hidup saya di "kotak ajaib" yang tak sesiapa pun bisa menyentuhnya. Semoga kelak keluarga saya masih bisa menemukan diri saya ketika tiba saatnya saya pergi menghadap ke haribaanNya. Dan, rumah ini adalah pelengkap semua perjalanan yang sudah berlalu. Saya berharap masih akan sangat banyak cerita yang bisa direkam di sini. 

Tabik untuk hari ini! Salam hangat dari Kota Kenari.

Julie Utami

12 komentar:

  1. bunnnn...
    g ngajak2 akuuuuuuuu
    -ummuyusuf24-

    BalasHapus
  2. Bundaaa... ini saya si Cipi
    Pastinya saya bakal sering-sering main ke sini, Bun...

    BalasHapus
  3. Hadeuuug, mau komen susah banget.. pake vercod segala.

    BalasHapus
  4. Jeng Indri dan Cipie, terima kasih pertemanannya semoga bisa jadi teman di sini juga ya.

    BalasHapus
  5. Kang Emil, nuwun ditiliki.
    Aja diguyu ya, kiye nini-nini agi blajaran. :-D

    BalasHapus
  6. Bunnnnn, minta tolong anak Bunda, kasih followernya, biar bisa follow n Anaz tetep bisa up-dateee :)

    BalasHapus
  7. Oh ya, nanti saya tanya dia ya, dia juga nggak punya Blogspot je!:-D

    BalasHapus
  8. Tante bundeeeel.... iki piye carane jadiin tante kawanku di BS ya?? *mumet dewe*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nak Enief, kepiye ya? Tante juga masih bingung dewe. Iki lagi nanak-nunuk belajar. Malah masang HS wae durung ketemu carane hehehehe.........

      Ah yang penting udah ketemu di rumah baru ini kan ya? Terima kasih udah mampir di sini.

      Hapus
  9. Bunda Julie... saya juga lagi beberes jadi tetangga Bun, klik sini ya http://iis-tulisandanhobby.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. Oh lha.......? Bu Konjen pindah ke sini juga ya? Oke deh, terima kasih linknya. Selamat idul fitri ya, semoga selepas ujian di masa Ramadhan yang lalu kita kembali kepada kesucian diri, menjadi ummat yang lebih baik lagi. Maaf lahir batin.

    Masak apa di Noumea?

    BalasHapus

Pita Pink